JKT48 HUT 11TH KOTA BATU

Senin, 12 November 2012

Sabtu kemarin 10 November 2012 JKT48 mendapat kehormatan untuk mengisi acara di perayaan HUT 11th kota Batu - Jawa Timur, ini adalah kali ke-2 JKT48 perform di luar jabodetabek (dalam negeri) setelah sebelumnya di kampus UNPAD Bandung. pihak kota Batu sendiri sejatinya akan mengundang band NOAH dalam acara ini. namun karena mereka berhalangan hadir jadi pihak kota batu berinisiatif untuk menggantinya dengan JKT48 yg notabennya sebagagai bintang paling berkilau 2012 versi majalah bintang..
JKT48 dan Fans sendiri patut bangga akan hal ini, karena dengan begitu berarti JKT48 yang usianya baru 1th tetapi sudah di nilai dan di sejajarkan dengan musisi dan band besar seperti NOAH.
berikut video FanCam JKT48 di Batu - Jawa Timur

Aitakatta + Baby Baby Baby
 video: @RosySevenvoldis
 
 HBD Nabilah + Heavy Rotation
video: 
 
Kimi no koto ga Suki Dakara
 video:   
 
para member JKT48 juga mendapat kehormatan di undang makan malam di kantor wali kota batu, terlihat mereka sangat menikmati itu. apalagi udara di sana yang sejuk dengan di temani bakso malang :)


semoga event-event di luar kota seperti ini semakin sering agar fans-fans yang belum sempat datang ke Theater JKT48 di FX Sudirman bisa melihat langsung idolanya perform. mengingat JKT48 sendiri sudah mempunyai Generasi kedua. jadi sistem roll di theater bisa lebih mudah dan banyak waktu luang bagi membernya. yang memungkinkan mereka dengan mudah perform di luar kota :)


Source

SPAM & SARA comments will be deleted

Copyright @ 2013 '-'. Designed by Templateism | MyBloggerLab
free counters